Lineage II Revolution

Nama Game Lineage 2
Genre RPG
Pengembang Netmarble
Bahasa China, English, Indonesia, Korea, Thailand
Data 97Mb(apk) dan ±1,3Gb(Data)
Koneksi Online game
Minimum of OS 6+(Marshmallow)
Recommended Specifications CPU Quad core 2.3GHz, Ram 2GB
Minimum Specifications CPU Quad core 1.2GHz, Ram 1GB
Kontrol Analog
Install
Satu lagi game keren keluaran dari Netmarbel, Lineage II Revolution. Game ini dibuat menggunakan Unreal 4 Engine, sebuah engine game paling sukses yang telah diberikan oleh Guinness World Records.

Mari kita lihat fitur apa saja yang ada dalam game Lineage 2 Revolution
  • Dunia nyata di ujung jarimu. 
  • Grafik berkualitas tinggi menggunakan Unreal 4 Engine
  • Klan dan kompetisi sengit. Pertempuran klan PVP terbesar. 
Awal permainan kita akan diminta untuk memilih salah satu dari 4 ras, Human, Elf, Dark Elf dan Dwarf. Tiap ras mempunyai class yang sama Warrior untuk yang suka dengan kekuatan, Rogue untuk yang suka dengan kecepatan dan Mystic untuk pemain yang suka dengan sihir. Dalam pemilihan ras, sobat tidak bisa megubah jenis kelamin, yang artinya jenis kelamin disini sudah di kunci seperti Human dengan kelamin Laki-laki, Elf sendiri dengan kelamin perempuan, Dark Elf laki-laki dan Dwarf perempuan.
Lineage 2 select character

Setelah memilih salah satu ras, selanjutnya kita menuju ke halaman custom karakter. Disini custom yang disediakan hanya custom rambut saja.
Lineage 2 custom hair style character

Dari segi grafis sangat mengagumkan dan sangat detail. Efek-efek dalam skill kelihatan lebih hidup. Untuk view, gambarnya kelihatan terlalu dekat.
Saatnya kita masuk ke permainan, untuk menerima quest dari NPC, sobat hanya perlu menekan questnya maka karakter sobat akan jalan sendiri ke NPC dan menyelesaikan quest secara otomatis. Sekarang semuanya sudah serba otomatis, tapi kelemahannya juga saat menyelesaikan quest yang melawan monster, karakter tidak bisa otomatis menghindari serangan musuh.
Tips untuk pemain pemula, usahakan sering selesaikan quest agar cepat naik level untuk membuka fitur yang ada dalam permainan seperti fitur Blacksmith untuk menempa senjata, Guild dan lainnya.
Lineage 2 auto questing

Kontrol game Lineage 2 Android ini menggunakan analog dan ada fasilitas auto playnya namun AI dalam Lineage 2 masih dummy, karakter tidak bisa menghindar atau pun sembunyi, maklum lah namanya juga AI jadi siap-siap saja saat melawan boss.
Lineage 2 with analog

Masih penasaran dengan permainannya?? Untuk gameplay lebih lanjut, sobat bisa lihat video gameplay di bawah

No comments:

Post a Comment

Jika ada pertanyaan, silahkan komentar. Komentar dengan sopan ya... :)